Sabtu, 07 Januari 2012

WINDOWS MOVIE MAKER 6.0

Siapa yang suka nonton film acungkan tangannn,,,,
“Sayaaaaa” ^_^       

Tapi buat film tw susah,, hemmmm ,,
Apalagi kalau di suruh ngedit-ngedit ,,dari film sederhana sampai film” yang masuk box ofice harus jeli dalam peng editan film
Ada yang tertarik buat film? Nieh ad aplikasi editing film , di coba bagi para produser” muda wat editing filmnya.
Yaitu program ,,


Windows Movie Maker merupakan salah satu software bawaan microsoft windows xp yang diberikan secara cuma-cuma alias gratis (meski barang gratisan, applikasi ini bisa digunakan untuk menciptakan sebuah film dengan sangat baik) yang mempunyai kegunaan untuk capture video dan membuat atau merancang sebuah alur video. Meskipun fasilitas yang dimiliki oleh Windows Movie Maker ini masih terbatas bila dibandingkan dengan software pengolah video lainnya seperti adobe premiere, pinacle, vegas video.

Movie maker ini berisi fitur seperti efek, transisi, judul / kredit, audio track, timeline narasi, dan Auto Logo. Format yang diterima untuk diimpor oleh Windows Movie Maker adalah WMV,. AVI, MPG,. ASF,. WMA,. WAV, dan MP3.

Versi windows yang pertama kali menyertakan WIndows Movie Maker adalah windows ME, kemudian microsoft selalu menyertakan versi terupdate dari Windows Movie Maker di tiap Sistem Operasi Windows yang rilis, seperti Windows XP, Windows XP Media Center Edition 2005, dan Windows Vista.


Langsung Action aj di sini :
Pasword : www.remo-xp.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar